Beranda Headline

Kejar Target Vaksinasi, Bupati Wan Sis Datangi Dua Kecamatan

0
Bupati bersama dengan Pj Sekda, FKPD, Ketua Komisi I dan Plt Kadinkes Kabupaten Natuna saat akan kunker ke dua kecamatan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kembali melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Pulau Laut dan Bunguran Barat, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kunjungan selama tiga hari ini, Bupati Wan Siswandi juga akan memantau pelaksanan vaksinasi di dua kecamatan tersebut.

Tampak ikut dalam rombongan Bupati beberapa pimpinan FKPD, Pj Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar dan anggota DPRD Natuna dari dapil III, Syaifullah, Ibrahim, Lamhot Sijabat dan Azi dan beberapa pimpinan OPD.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten, Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan, kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati juga untuk mengejar target vaksinasi, yang harus mencapai 50 persen sampai akhir Juni 2021.

Hikmat bersyukur dan berterimakasih upaya pencapaian target tersebut mendapat dukungan dari TNI maupun Polri, dengan mengerahkan dokter dan tenaga vaksinator yang dimiliki.

“Tenaga dokter dan vaksinator juga banyak TNI dan Polri,” (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here