Beranda Headline

Kasus Covid-19 di Pinang Meningkat, Rahma Kembalikan Anak Belajar Lewat Daring

0


Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang, kembali melakukan penutupan sekolah yang sempat melakukan pembelajaran dengan cara tatap muka di sekolah, beberapa pekan yang lalu.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, hal itu dilakukan mengingat jumlah kasus Covid-19 di Tanjungpinang dalam beberapa hari belakangan, terus mengalami peningkatan.

“Sekolah yang sempat buka kemarin, kami kembalikan lagi ke rumah untuk belajar dalam jaringan (daring) lagi,” katanya, Selasa (27/10/2020) usai membagikan masker di Tepilaut.

Rahma menyampaikan, sudah ada beberapa yang telah kembali secara daring. Di antaranya Tanjung Sebauk, Senggarang dan Kampung Bugis.

“Yang jelas saya sudah instruksikan agar kembali ke daring lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Senin (12/10/2020) lalu, Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menggelar uji coba masuk sekolah tatap muka, untuk SD dan SMP.

“Dilakukan untuk 13 sekolah dulu, khususnya yang terletak di pinggiran kota. Seperti Dompak, Madong, Kampung Bugis, Senggarang dan Penyengat,” ungkap Kepala Disdik Kota Tanjungpinang, Atmadinata, Kamis (8/10/2020) lalu.

Menurutnya, 13 sekolah yang akan diuji coba itu, 10 di antaranya tingkat Sekolah Dasar (SD). Tiga untuk jenjang SMP yang terletak di Penyengat, Kampung Bugis dan Senggarang.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here