Beranda Headline

Kasihan! Demi Listrik Warga Swadaya Perbaiki Jalan

0
Jalan yang akan diperbaiki warga Sambau secara swadaya agar listrik bisa masuk.

LINGGA (HAKA) – Kepala Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara,mengambil kebijakan memperbaiki jalan menuju Fusun Sambau, sepanjang 600 meter agar listrik dapat masuk ke dusun ini.

Anggaran yang akan dipergunakan untuk memperbaiki jalan tersebut berasal dari sawadaya masyarakat, dan dari salah satu perusahaan penambang pasir di daerah tersebut.
“Kalau tidak ada halangan awal Februari pekerjaan perbaikan jalan susah dapat dimulai. Saya telah bertemu dengan pihak perusahaan dan perangkat RT setempat. Pihak perusahaan mengatakan kesiapnnya untuk membantu perbaikan jalan,” kata Andi Mulya, Senin (23/1)
Kesanggupan PLN untuk memasukan listitk di Dusun Dambau dan sekitarnya meruapakan kesempatan yang telah lama dinanti warga. Tidak hanya warga Dusun Sambau. Warga Sungai Nona dan warga Air Kelat nantinya juga bisa mendapatkan aliran liatrik. Karena dua daerah ini memiliki akses jaringan yang sama.
“Perbaikan jalan juga nantinya akan bermanfaat bagi warga Sambau menuju Senempek sebagai pusat pemerintahan desa,” imbuhnya. (ana)
Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here