Beranda Daerah Bintan

Kasi Pidum Kejari Bintan Pindah, Kasi Pidsus Natuna Masuk Jadi Pengganti

0
Kajari Bintan Sigit Prabowo, saat pimpin sertijab Kasi Pidum di Aula Kantor Kejari Bintan,Selasa (16/2/2021)-f/istimewa-kejari bintan

BINTAN (HAKA) – Kajari Bintan Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasi Pidum Kejari Bintan dari Haryo Nugroho, ke Gustian Juanda Putra, pada Selasa (16/2/2021).

“Alhamdulillah sudah selesai dan berjalan lancar,” ucap Sigit saat dikonfirmasi hariankepri.com.

Ia mengatakan, Haryo Nugroho kini menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacab Jari) Moro di Karimun. Sedangkan, Gustian sebelumnya sebagai Kasi Pidsus Kejari Natuna.

Untuk Gustian. Sigit menyarankan, agar mengambil pengalaman dari Kasi Pidum sebelumnya. Yakni, telah menjalin hubungan baik seluruh stakeholder di wilayah Bintan.

Sehingga nantinya, pelaksanaan penegakkan hukum di bidang tindak pidana umum dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Gustian diharapkan, juga mampu menjalin koordinasi internal di Kejari Bintan. Baik seluruh jaksa, para TU, hingga tenaga honorer.

“Meskipun bidang Pidum belum memiliki Kasubsi, namun dengan kerja sama yang baik, semua pekerjaan dan permasalahan di kantor dapat terselesaikan baik pula,” harapnya.

Sedangkan Haryo Nugroho, kata Sigit, semua pengalaman selama di Kejari Bintan, dapat dijadikan referensi, untuk diimplementasikan di tempat yang baru.

Sebab, pimpinan Kacabjari Moro bukan hanya berurusan di bidang pidum saja. Namun semua bidang harus ikut terlibat dalam mengambil kebijakan ke depan.

“Tapi saya yakin Haryo Nugroho, mampu menyelesaikan tugas-tugas sebagai Kacabjari Moro, mengingat prestasi sudah ada prestasi di Kejari Bintan,” imbuh Sigit. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here