Beranda Headline

Kasat Polair Tanjungpinang Dirotasi, AKP Paisol Gantikan Iptu Ardian

0
Prosesi upacara Sertijab Kasat Polair antara Iptu Ardian dan AKP Paisol H Susilo, di lapangan apel Mapolres Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polair dari Iptu Ardian ke AKP Paisol H Susilo.

Pelaksanaan Sertijab itu digelar di Lapangan Apel Utama Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (7/8/2021). Jabatan baru Iptu Ardian yakni sebagai Kanit II Sipaiwaliarud Subdit Patroli Airud Polda Kepri.

Kapolres AKBP Fernando mengapresiasi Iptu Ardian, yang telah menjalankan program revitalisasi Polri, maupun berbagai program Polres Tanjungpinang di wilayah kerjanya selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Iptu Ardian, atas pengabdiannya selama menjabat Kasat Polair Polres Tanjungpinang,” ucapnya.

Sedangkan untuk AKP Paisol H Susilo, sambung Fernando, segera menyesuaikan di internal Satpolair serta menjalin hubungan kerja dengan pihak-pihak tetkait.

Fernando meminta AKP Paisol, agar tetap memperjuangkan dan meningkatkan program yang sudah ada ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tanjungpinang,” sambutnya.

Fernando menambahkan, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan suatu penyegaran serta kaderisasi kepemimpinan bagi personel polisi.

“Bekerja secara profesional, berintegritas serta akuntabilitas. Supaya kehadiran polri, benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here