Beranda Ekonomi Bisnis

Karyawan Telah Divaksin Dosis Dua, Aston Tanjungpinang Siap Totalitas Layani Tamu

0
Karyawan Hotel Aston Tanjungpinang saat mengikuti vaksinasi kedua-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seluruh karyawan Hotel Aston mengikuti program vaksinasi dosis 2, pada Jumat (25/6/2021) hingga Sabtu (26/6/2021) di Mall Tanjungpinang City Center (TCC).

Assistant Public Relations Manager Aston Hotel, Mida Chen mengatakan, dengan sudah lengkapnya vaksin karyawan, otomatis akan meningkatkan totalitas manajemen Aston dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Ia berharap, setelah dilaksanakannya vaksinasi massal ini seluruh masyarakat tetap konsisten menjaga kesehatan.

”Terutama dari diri sendiri dengan melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Untuk Aston sendiri, selama pandemi tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat. Ditambah dengan pelaksanaan rapid test secara berkala kepada seluruh staf demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu.

Sebagai informasi, kata Mida, Aston Tanjungpinang sebelumnya telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dan mendapatkan nilai 100 persen.

Aston Tanjungpinang juga menata ruang meeting dengan standard physical distancing, setiap karyawan yang telah mendapat vaksin akan di berikan pin “vaccinated” sebagai penanda.

“Ini tentu akan menambah kepercayaan masyarakat Tanjungpinang pada khususnya untuk tidak ragu tinggal bersama kami di Aston Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here