Beranda Daerah Bintan

Kapolsek Bintim dan Teluk Bintan Diganti, Tidar: Segera Menyesuaikan di Tempat Baru

0
Sejumlah pejabat di lingkup Polres Bintan mengucapkan sumpah jabatan-f/istimewa-humas

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, memimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) dan melantik sejumlah pejabat di lingkup Polres Bintan. Upacara itu, digelar di Aula Mapolres Bintan, pada Sabtu (20/11/2021).

Sertijab sejumlah pejabat itu, sesuai Keputusan Kapolda Kepri nomor: 461/X/2021, dan nomor: 462/X/2021 pada 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni, Kabag SDM AKBP Hotlan Butar-butar pindah tugas sebagai salah satu Kasubdit Bid Humas Polda Kepri. Ia digantikan oleh AKP Indra Jaya.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim pindah tugas di Polda Kepri. Ia digantikan oleh AKP Suardi yang sebelumnya sebagai Kasatpolair Polres Bintan. Posisi Suardi dijabat oleh AKP Samsurizal.

Kemudian, Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto pindah tugas sebagai Wakapolsek Bintan Utara. Ia digantikan oleh Iptu Mayson.

Selanjutnya, Kabaglog Polres Bintan AKP Agus Martono dan Kasikum Polres Bintan Iptu Susetyo dilantik untuk mengisi jabatan baru.

Dalam prosesi sertijab dan pelantikan itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, pengisian jabatan merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan di internal Polri.

“Dalam rangka penyegaran organisasi satuan, guna memenuhi tuntutan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Bagi pejabat yang baru, Tidar meminta untuk segera menyesuaikan di tempat tugas masing-masing.

“Melaksanakan tertib administrasi, tertib operasional dan tertib anggaran,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here