Beranda Daerah Bintan

Jual Objek Panorama Alam, Hotel Grand Lagoi Tawarkan Paket Murah Pernikahan

0
Suasana di kolam renang Hotel Grand Lagoi Kawasan Wisata Lagoi Bay, Kabupaten Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Manajemen Grand Lagoi Hotel by Willson, menawarkan paket lengkap dengan harga murah, bagi warga Kepri yang melangsungkan pernikahan di hotel bintang empat tersebut.

“Iya, sekarang kami sedang launching paket wedding (pernikahan),” ucap Manager Grand Lagoi Hotel (GLH), Bestrin Malau, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Bestrin, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan paket pernikahan seperti pulang pergi transportasi laut, maupun darat, mulai dari Pelabuhan Punggur Batam ke Tanjungubang hingga ke hotel.

“Demikian juga bagi warga Tanjungpinang dan Bintan. Termasuk kamar, dekorasi, fotografer, makan malam dan siang. Semuanya, sudah satu paket dengan transportasi. 1 paket wedding itu seharga Rp 45 juta untuk 100 orang,” tuturnya.

Bestrin menerangkan, salah satu tujuan paket pernikahan itu adalah, untuk menjual objek-objek panorama alam yang bersih, indah dan asri di Kawasan Wisata Lagoi Bay.

Yakni, spot kolam yang berada di lantai 7 hotel, hingga spot danau, suasana pantai sekaligus bisa snorkelling (berenang) bersama keluarga di pantai yang tak jauh dari hotel.

“Jadi kami konsep kan untuk menjual views outdoor (pemandangan di luar ruangan. Karena, jarang paket wedding tampilkan view itu selama ini,” pungkasnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini