Beranda Headline

Jika Terpilih, Mustamin Akan Bebaskan Pajak Selama 2 Tahun untuk Resort yang Baru

0
Pasangan MuDe saat tiba di Kecamatan Subi-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri menyadari, potensi wisata yang dimiliki Natuna sangat besar. Sehingga, perlu dikelola dan dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Perlu keseriusan dalam mengelola potensi wisata yang kita miliki, dengan cara menggaet investor untuk ikut mengelola potensi tersebut,” ujarnya disela kampanye terbatas di Desa Subi Besar, Jumat (30/10/2020).

Jika diberi amanah sebagai Bupati Natuna, Mustamin akan mempermudah perizinan dalam berinvestasi di bidang pariwisata, pembebasan pajak daerah selama dua tahun bagi hotel dan resort yang baru beroperasi.

“Kita harus memberikan relaksasi-relaksasi dan kemudahan dalam berinvestasi,” ungkapnya.

Untuk merealisasikan kemudahan berinvestasi itu, perlu dibuat peraturan daerah atau peraturan bupati, yang isinya tidak bertentangan dengan aturan yang lebih tinggi.

“Pemerintah pusat saja sudah membuat aturan yang mempermudah investasi masa kita di daerah tidak mengikuti itu,” ujarnya.

Mustamin berharap, semoga dengan investasi yang dilakukan oleh para investor semakin membuka lebar kesempatan kerja bagi masyarakat Natuna.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here