Beranda Headline

Jika Mau Dilantik, Ini Dia 3 Pejabat Kepri yang Diminta Isdianto Berdoa di Midai

0
Gubernur Kepri, Isdianto bersama warga di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Minggu (23/8/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ada hal yang menarik saat kunjungan Gubernur Kepri, Isdianto ke Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Minggu (23/8/2020).

Sebelum mengawali sambutannya, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, memperkenalkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendampinginya.

Ketika tiba giliran pejabat yang mengikuti seleksi open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Isdianto menyarankan para pejabat tersebut, meminta dukungan doa ke masyarakat Midai, supaya keinginannya untuk menduduki posisi yang dipilihnya dapat tercapai.

“Pak Hendri Plt Kadis ESDM, Pak Bisri, dan Pak Budi kalau mau betul posisi itu, banyak-banyaklah minta dukungan doa dari masyarakat Midai,” katanya yang disambut tepuk tangan warga yang hadir dalam kegiatan itu.

Ketiga nama yang disebut Isdianto itu, mengikuti seleksi untuk posisi Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepri, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, dan Kepala BPBD Kepri.

Isdianto menyebut, hal itu diutarakannya karena saat dirinya baru tiba di Pelabuhan Midai, ada tokoh masyarakat yang menyampaikan, jika tiba di Midai dan disambut hujan itu tandanya suatu keberkahan.

“Jadi kalau mereka mau betul (posisi kadis), minta doalah bersama masyarakat di Midai,” tuturnya.

Gubernur Kepri, Isdianto belum lama ini menyampaikan, dalam waktu dekat dirinya akan segera melantik 16 pejabat berdasarkan hasil seleksi JPT Pratama Pemprov Kepri tahun 2020.

“Insya Allah akan saya umumkan dan saya lantik,” katanya di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Selasa (18/8/2020) lalu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here