Beranda Headline

Jika Istrinya Jadi Ketua DPRD & Bakal Mengkritik Pemko, Lis Jawab Begini

0
Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri, Lis Darmansyah belum bisa memastikan, bahwa Ketua DPC PDIP Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni bakal menjadi Ketua definitif DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024.

“Belum, karena rekomendasi dari DPP saja belum keluar. Insya Allah pekan depan keluar, siapa yang direkom oleh DPP dari 3 nama yang diajukan,” ungkapnya Senin (2/9/2019) usai menghadiri pelantikan 30 anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Saat disinggung jika Weni yang juga istrinya ini, benar-benar menjadi Ketua definitif DPRD Kota Tanjungpinang dan menjadi mitra yang mengawasi pemerintah kota?.

Lis menjawab, bahwa Weni sudah banyak alami pendidikan berpolitik. Baik itu masukan dari darinya, maupun pengalamannya sebagai anggota DPRD Kepri. Ditambah lagi, Weni sangat memahami situasi politik dan kondisi Kota Tanjungpinang seperti apa.

“Kalau soal mengkritisi pemerintah, yang jelas karakter saya, dan istri saya tidak ada bedanya. Tenang aja tu. Yang penting bekerja tanpa beban dan bekerja memikul tanggungjawab,” tegasnya.

Ditanya soal Agus Djurianto yang dipilih menjadi ketua sementara, Lis mengatakan bahwa dalam berpartai itu saling berbagi tugas.

“Intinya harus berbagi tugaslah. Karena jabatan itu jangan kita anggap adalah hak kita, tapi adalah kebersamaan,” pungkasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here