Beranda Headline

Jelang Ramadan, Rahma Perintahkan Dinas Terkait Lakukan Operasi Pasar

0
Wali Kota Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tidak sampai dua pekan lagi, masyarakat muslim akan memasuki bulan suci Ramadan.

Menghadapi bulan puasa nanti, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menegaskan, bahwa ketersediaan bahan pokok masih aman dan cukup di Kota Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan Rahma saat rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang serta OPD-OPD dan stakeholder terkait.

Rahma mengatakan terkait kebutuhan harga bahan pokok dan ketersediaan bahan pokok di Kota Tanjungpinang, akan dilakukan peninjauan ke pasar agar tidak ada lonjakan harga yang signifikan.

“Saya perintahkan dinas terkait untuk lakukan operasi pasar, dan memantau secara rutin harga-harga jelang Ramadan dan Idul Fitri, termasuk mengawasi ketersediaan bahan pokok,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang Atmadinata menyebutkan, terkait ketersediaan bahan pokok pada Maret 2021 untuk stok beras, minyak goreng, gula pasir dalam jumlah yang aman.

“Sedangkan kebutuhan ayam dan daging akan ada penambahan dari pemasok karena akan memasuki bulan suci Ramadan, karena permintaan ayam dan daging meningkat,” ungkap Atmadinata.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here