Beranda Headline

Jelang Lebaran, Juru Parkir dan Penambang Boat Ikut Kecipratan Sembako dari Pemko

0
Wali Kota Rahma berfoto dengan para juru parkir usai pembagian sembako-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma juga membagikan sembako kepada 109 juru parkir dan 296 penambang boat yang ada di Tanjungpinang.

Bantuan sembako berupa beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, tepung 2 kilogram, mentega dan susu kental manis 1 kaleng tersebut, dibagikan oleh Wali Kota Rahma secara simbolis di Halaman Kantor Dishub Kota Tanjungpinang, Kamis (21/4/2022).

Adapun para penambang boat yang mendapatkan bantuan tersebut, di antaranya penambang pelantar II, Pelantar I, Pelantar KUD, penambang sampan Kampung Bugis, dan penambang Laut Jaya 78 orang.

Rahma mengatakan, bantuan sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada juru parkir dan penambang-penambang boat yang ada di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, menjelang lebaran kita bisa berbagi,” sebutnya saat menyerahkan secara simbolis.

Ia pun berharap bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Khususnya, untuk keperluan pembuatan kue lebaran

Rahma menegaskan, bantuan yang diberikan ini bersumber dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang yang dikelola oleh Baznas Tanjungpinang.

“Bapak ibu doakan terus, agar ASN pemko lancar membayar zakat, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pintanya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini