Beranda Headline

Jelang Lebaran, Giliran Petugas Kebersihan Dapat Sembako dari Wako Rahma

0
Wali Kota Rahma saat memberikan sembako kepada petugas kebersihan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan sembako kepada 100 petugas kebersihan dan pemulung yang ada di Tanjungpinang.

Sembako yang bersumber dari zakat profesi ASN tersebut diserahkan Rahma di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Jumat (29/4/2022).

“Sembako yang kami serahkan ini berasal dari zakat profesi ASN yang dalam dua tahun ini telah dikelola oleh Baznas Tanjungpinang,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, kepada petugas kebersihan dan pemulung.

“Tanpa ada petugas kebersihan, maka Tanjungpinang tidak akan bersih. Lagi pula yang menerima juga keluarga besar Pemko Tanjungpinang,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini, Rahma berharap kepada penerima bisa bermanfaat untuk kebutuhan keluarga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bisa tambah-tambah bikin kue untuk lebaran,” harapnya.

Selain itu, Rahma menyampaikan menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, atas kontribusi dan tenaga yang telah dilakukan petugas kebersihan dan sudah ikut membantu membuat lingkungan bersih.

Di tempat yang sama, Wenti salah seorang penerima sembako, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang terutama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang sudah peduli dengan masyarakat kecil.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga semua yang diberikan ini dapat menjadi berkah bagi kami, begitu juga bagi yang yang sudah rela memotong zakatnya,” tukasnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini