Beranda Headline

Jalan Rusak Tak Digubris Developer, Warga Mahkota Alam Raya Mengadu ke Wali Kota

0
Kondisi jalan di Perumahan Mahkota Alamraya yang dikeluhkan warga-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Perumahan Mahkota Alam Raya, Jalan Handjoyo Putro, Batu 9 mengeluhkan fasilitas perumahan di hadapan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Keluhan tersebut disampaikan oleh perwakilan warga Perumahan Mahkota Alam Raya, Irzan disela-sela kegiatan Bank Riau Kepri bersama Wali Kota Rahma, Minggu (26/9/2021).

Irzan menyampaikan, bahwa di perumahan itu ada sekitar 412 Kepala Keluarga (KK).
“Apabila dikali 3, ada sekitar seribu orang lebih yang tinggal di perumahan ini,” ungkapnya.

Akan tetapi kata dia, selama 12 tahun warga yang sudah tinggal di perumahan ini, banyak fasilitas-fasilitas yang sudah tidak memadai lagi.

“Salah satu contoh, jalan lingkungan perumahan yang tidak bagus, begitu juga lampu jalan dan fasilitas lainnya yang kurang memadai,” terangnya.

Oleh karenanya kata Irzan, warga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang sudah sudi datang ke perumahan ini. Sekaligus warga menyerahkan surat resmi kepada Wali Kota terkait kondisi perumahan.

“Kami harap dapat ditindaklanjuti, karena kami sudah ulang kali menyurati pihak pengembang (PT Duta Perumahan Inti Sakti), tapi tidak ada responnya,” kata Irzan saat menyerahkan surat yang diterima oleh Rahma.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, dengan adanya keluhan dan surat dari warga tersebut, dirinya akan menindaklanjuti ke dinas terkait

“Kita lihat dan kaji terlebih dahulu. Karena pemko bisa aja membangun jalan, dengan catatan aset di perumahan ini sudah diserahterimakan ke pemda,” katanya, melalui pesan singkat.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here