Beranda Ragam Gallery

Jadi Irup HUT Ke-19, Ansar Akan Wujudkan Kepri yang Makmur dan Berdaya Saing

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjadi inspektur upacara (Irup), Hari Jadi ke 19 Provinsi Kepri di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (24/9/2021).

Dalam kesempatan ini Gubernur Ansar berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Ia pun menyampaikan progres capaian pembangunan di Kepri.

Sesuai dengan tema HUT Kepri ke-19 tahun ini, yakni ‘Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit’ Gubernur mengajak masyarakat menjadikan momen HUT Kepri ini, sebagai motivasi dalam meningkatkan pembangunan diseluruh pelosok Kepri.

“Alhamdulillah selama 19 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau telah membuahkan berbagai capaian hasil pembangunan, dan tujuan kami adalah, demi Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya,” kata Gubernur dalam sambutannya.

Bersama Wagub Marlin, Gubernur Ansar Ahmad berjanji akan terus mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Tahun ini merupakan tahun kedua dihadapkan pandemi Covid-19. Kita harus berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi dan beradaptasi dalam kebijakan pembangunan akibat adanya pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.(red)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here