Beranda Headline

Jadi Direktur BUMD Lingga, Syahrial Fokus Kembangkan Air Gunung Daik

0
Bupati Lingga M Nizar bersama Komisaris, Darmawan dan Direksi PT PSM BUMD Lingga M Syahrial foto bersama usai pelantikan -f/istimewa-humas

LINGGA (HAKA) – Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik M Syahrial sebagai Direksi, dan Darmawan selaku Komisaris BUMD PT Pembangunan Selingsing Mandiri (PSM) Kabupaten Lingga. Prosesi pelantikan digelar di Sekretariat Kantor Bupati Bintan Lingga, Daik, pada Selasa (21/12/2021).

Nizar meminta kepada Darmawan dan Syahrial, agar segera melaksanakan tugas dan fungsi secara maksimal dan profesional.

“Saya berharap, BUMD ini bisa lebih sehat lagi. Terutama dalam pengelolaan keuangan, administrasi maupun manajemen usaha lainnya,” pintanya.

Selain itu, Nizar menginginkan, BUMD bisa mengembangkan potensi di sektor pariwisata maupun bidang lainnya. Ia juga menekankan, investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Lingga harus melibatkan badan usaha ini.

“Selamat, semoga bisa bekerja dengan maksimal dan bisa membawa marwah BUMD Kabupaten Lingga di mata masyarakat. Fokus kelola aset yang sudah ada di depan mata, baru yang lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, M Syahrial mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah itu sesuai visi misi dan program perusahaan. Langkah pertama yang ingin ia lakukan adalah, mengevaluasi seluruh sumberdaya internal PT PSM.

“Alhamdulillah, saya dilantik dan dipercayakan jadi Direksi BUMD Lingga periode 2022-2027,” ucap mantan Anggota DPRD Tanjungpinang Syahrial, kepada hariankepri.com, Rabu (22/12/2021).

Selanjutnya, Syahrial fokus pengembangan usaha industri air minum dalam kemasan (AMDK) dari mata air Gunung Daik. Usaha air mineral itu, telah memiliki badan hukum serta izin BPOM.

Menurut Syahrial, air mineral yang bermerek Gunung Daik itu memiliki kualitas air yang baik untuk kesehatan masyarakat Kepri dan daerah lainnya.

“Mudah-mudahan 6 bulan ke depan, air kemasan Gunung Daik dapat kita pasarkan di masyarakat Kepri,” imbuhnya. (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here