Beranda Headline

Istri Gubernur Kepri Lantik Wakil Gubernur Jadi Ketua PKK Batam

0
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari melantik Wagub Kepri, Marlin Agustina sebagai Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (15/3/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari melantik Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina sebagai Ketua TP PKK Kota Batam, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (15/3/2021).

Sebagaimana diketahui, dilantiknya Wagub Kepri, Marlin Agustina sebagai Ketua TP PKK Kota Batam oleh istri Gubernur Ansar Ahmad itu, karena Marlin merupakan istri dari Wali Kota Batam, HM Rudi.

Dewi Kumalasari dalam pesannya mengatakan, pelantikan Ketua TP PKK Kota Batam ini merupakan awal momentum untuk menjadikan Provinsi Kepri yang sejahtera.

“Untuk itu kami berharap kita semua dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah. Untuk menyongsong masyarakat Kepri yang sejahtera,” pesannya.

Turut hadir dalam pelantikan itu diantaranya, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Syafrudin, Wakil Ketua III DPRD Kepri, Afrizal Dahlan, Wali Kota Batam, HM Rudi, dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here