Beranda Ragam Gallery

Isdianto Kembali Terima Bantuan Sejuta Masker dari Temasek Foundation

0

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menerima kembali bantuan 1 juta masker tahap kedua dari Temasek Foundation, yang diserahkan oleh production  manager PT Wearsmart Mr. Alan Gee, Jumat (19/6/2020) di Graha Kepri Batam.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan APD dan alat-alat laboratorium kepada BTKLPP dan Rumah sakit BP Batam oleh Plt Gubernnur Kepri.

“Atas nama Pemprov Kepri, saya mengucapkan terima kasih untuk  bantuan masker yang diberikan oleh Temasek Foundation. Semoga bantuan ini bisa membuat wabah  pandemi covid-19 teratasi,” ucap Isdianto.

Beberapa hari sebelumnya, yakni pada Selasa (16/6/2020), Provinsi Kepri juga menerima bantuan serupa dari Temasek Foundation.

Penyerahan secara simbolis oleh Perwakilan Temasek Group Mr. Lim Hock kepada Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya, disaksikan oleh Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto melalui video conference dari Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Dompak.

Dalam sambutannya, Isdianto atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang terus bergulir dari Temasek Foundation.

“Alhamdulillah atas seluruh bantuan yang datang. Keseluruhan bantuan tersebut akan kita gunakan dan manfaatkan secara baik untuk masyarakat,” katanya.

Isdianto pun berharap, hubungan baik yang terjalin ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dengan bersama dapat melawan pandemi Covid-19 yang hingga kini belum tahu kapan akan selesai.

“Kita yakin dengan bersama-sama kita dapat mengatasi Covid-19 ini apalagi dengan fase new normal yang akan berjalan. Kita memiliki persiapan baik dari segi kebiasaan dan disiplin diri,” lanjutnya.

Sementara itu, Perwakilan Temasek Group Mr Lim Hock mengatakan bahwa, pemberian bantuan ini berkat hubungan baik antarkedua negara yang terus tejalin.

“Kita tahu Covid mempengaruhi stabilitas baik singapura maupun indonesia, untuk itu keberadaan bantuan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid-19,” kata Lim. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here