Irjen Sam Pimpin Sertijab AKBP Ardianto

example banner

Share this:

Kapolda memimpin sertijab Kapolres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH telah memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Joko Bintoro kepada AKBP Ardianto Tedjo Baskoro, dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (7/6/2017).

Loading...

Kapolda, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, mengatakan, sertijab ini merupakan hal yang sangat positif di lingkungan kepolisian. Hal ini juga untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin berat.

Dikatakanya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam sebuah organisasi, dikarenakan Joko Bintoro yang sudah senior, pantas menduduki jabatan promosi.

Lanjutnya, Kapolres yang baru ini juga merupakan promosi jabatan supaya dapat menduduki jabatan kewilayahan.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKBP Joko Bintoro yang selama bertugas mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kinerja Polres Tanjungpinang.

“Sudah terbukti hingga saat ini wilayah hukum polres Tanjungpinang tidak ada terjadi gangguan yang mengancam kesetabilan keamanan,”katanya.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Kapolres yang baru, yakni AKBP Ardianto Tedjo Baskoro. “Dengan memegang jabatan yang baru agar benar benar menjalankan yang sesuai dengan tugasnya,” pesannya. (zul)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan