Beranda Headline

Intip Rumah Baru Zohri Sprinter Tercepat Dunia, Hadiah dari Mendagri

0
Lalu Muhammad Zohri

JAKARTA (HAKA) – Rentetan hadiah terus berdatangan untuk Lalu Muhammad Zohri, sprinter muda Indonesia yang berhasil meraih medali emas dalam lomba lari 100 meter putra pada Kejuaraan Dunia Atletik Junior U-20 di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Kali ini, hadiah tersebut datang dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dari rilis yang diterima hariankepri.com, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan sebuah rumah yang berada Taman Bangsal Residence, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Lokasi rumah pemberian Menteri Tjahjo itu, tak terlalu jauh dari kediaman keluarga Zohri saat ini.

Rumah baru untuk Lalu Muhammad Zohri di NTB, hadiah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI

Menurut Mendagri Tjahjo, hadiah itu merupakan sebuah bentuk rasa terima kasih dari keluarga besar Kemendagri, atas prestasi yang ditorehkan oleh Zohri dalam kejuaraan tersebut.

“Ungkapan rasa bangga dan apresiasi kepada Saudara Zohri atas prestasi dunianya yang membawa nama harum Indonesia, Keluarga besar staf Kemendagri memberikan apresiasi kepada saudara Zohri sebuah rumah di Bangsal Regency,” ujarnya, Jumat (13/7/2018) kemarin.

Rumah itu sendiri rencananya akan langsung diserahkan kepada Zohri, begitu atlet berusia 18 tahun itu tiba di Tanah Air.

“Begitu tiba di Indonesia langsung diserahkan secara simbolis di Jakarta atau di NTB,” sebutnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here