Beranda Daerah Tanjungpinang

Ini Dia Lokasi Nongkrong baru di Pinang

0
Pantai Suntuk dengan view laut dan Jembatan 1 Dompak jadi tempat nongkrong baru bagi warga Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA)- Indahnya Jembatan I Dompak yang diresmikan beberapa bulan yang lalu, ternyata membawa keberkahan bagi pedagang yang menjual di salah satu tempat wisata dadakan di Kota Tanjungpinang yaitu Pantai Suntuk.

Pantai Suntuk yang terletak di Jalan Haji Ungar Lorong belitung ini, sebelumnya sangat sepi dengan pengunjung karena pantai tersebut diduga oleh masyarakat kurang nya fasilitas baik itu dari segi penjualan maupun kurangnya dengan pemandangan yang menarik.

Namun, beberapa bulan yang lalu hingga saat ini, pantai tersebut sangat banyak didatangi pengunjung, selain pemandangan Jembatan Dompak yang bagus, disitu juga terlihat pusat perkantoran pemerintahan Provinsi Kepulauan riau yang begitu megah dan juga terlihat indahnya bangunan Masjid Raya Tanjungpinang.

Dengan demikian, pedagang setempat juga membawa keberhasilan, Seperti salah satu pedagang dipantai suntuk, Sulardi menyampaikan, dengan meningkatnya pengunjung diakuinya lumayan ramai yang duduk sambil memesan makanan dan minimuman ditempat jualanya.

“Ya alhamdulillah, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya mencari Rp 100 ribu saja susah, tapi untuk saat ini penjualan saya jauh lebih meningkat,” ujarnya kepada hariankepri.com

Dilanjutkan, selain itu disini juga bukan hanya dirinya yang berjualan namun beberapa bulan yang lalu, disebelah tempat jualanya juga membuka makanan Sea Food seperti jual ikan bakar. “Mungkin dengan adanya tempat jualan baru, salah satu daya tarik pengunjung disini,” tutupnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here