Beranda Headline

Ini Dia Calon Kadis Pemprov Asal Karimun

0
Gubernur Kepri Nurdin Basirun ketika masih bersama pejabatnya di Pemkab Karimun

Abu Bakar Akan Gantikan Heru Sukmoro

KARIMUN (HAKA) – Ada 16 jabatan yang tengah proses open bidding atau dilelang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri. Untuk mengisi posisi jabatan ini, bukan hanya para pejabat di internal Pemprov Kepri yang akan mengisinya. Sejumlah pejabat asal Pemkab Karimun juga ikut mendaftar dan kemungkinan besar akan mengisi 16 pos tersebut.

“Iya ada bawaan dari Karimun, itu sudah kami tahu. Mereka akan masuk melalui proses open bidding,” ungkap Anggota Tim Sukses Sanur Yudi Carsana kepada wartawan, kemarin.

Soal nama, mantan Anggota DPRD Kepri ini tidak mengetahui secara pasti. Namun ia memastikan, dalam perbicangan tim maupun staf khusus gubernur, ada sejumlah loyalis Gubernur Nurdin dari Karimun akan diboyong ke Pemprov Kepri.

Data yang diperoleh hariankepri.com dari sejumlah pejabat di Karimun, nama-nama yang akan masuk dari Karimun adalah Syamsuardi mantan Asisten III Pemkab Karimun, Hasbi mantan Kadisperindag, Abu Bakar mantan Kadis PU, Amjond mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Aryandi mantan Kadis Perhubungan, dan Aries Fariandi mantan Sekretaris Bappeda Pemkab Karimun yang juga adik mantan Sekdaprov Kepri Suhajar Diantoro.

Adapun jabatan yang sudah diproyeksikan kepada mereka, Hasbi sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Diklat Daerah (BKPD) Pemprov Kepri. Lalu Aries Fariandi sebagai Kepala Biro Pembangunan, Amjon Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Abu Bakar menjadi Kadis PU dan Penataan Ruang Pemprov Kepri menggantikan Heru Sukmoro.

Heru sendiri sudah menyatakan kepada wartawan, bahwa telah mendaftar open bidding untuk jabatan yang sama. “Iya saya juga daftar open bidding,” singkatnya. (qey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here