Beranda Headline

Ini 27 Pejabat dan Tokoh di Kepri yang Akan Divaksin, Ada Rudi Chua Hingga Panglima

0
Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah dalam kegiatan penyerahan vaksin Covid-19 dan logistik pendukung untuk kabupaten/kota, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri dan pimpinan FKPD akan mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang pada pukul 10.00, Kamis (14/1/2021) besok.

Dalam daftar undangan yang terima redaksi hariankepri.com, Rabu (13/1/2021), terdapat 30 nama yang akan divaksin Covid-19 merk Sinovac tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kepri, M Bisri menyampaikan, dari 30 nama daftar nama tersebut, hanya 27 orang yang akan divaksin.

Pasalnya, ada tiga nama lainnya yakni Gubernur Kepri Isdianto dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak tidak memenuhi syarat untuk divaksinasi. Sedangkan, Danrem 033/WP belum lama ini meninggal dunia.

“Sehingga tidak ada penggantian. Yang akan divaksin yang diundang saja,” katanya.

Adapun daftar nama penerima vaksin Covid-19 di lingkup Pemprov Kepri yakni, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Asisten I Setdaprov Kepri Juramadi Esram, dan Kadisdik M Dali.

Selanjutnya ada Kadiskes Kepri, M Bisri, Kepala DPMD Capil Sardison, Kadishub Junaidi, Kadiskominfo Zulhendri, Kasatpol PP dan PP, Hemat Girsang, dan Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib, Yusmanedi.

Sedangkan, daftar penerima vaksin dilingkup Forkominda yakni, Panglima Kogabwilhan I, Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan,
Kajati Kepri, Hari Setiyono, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto.

Kemudian, Danguskamla Koarmada I, Laksma TNI Yayan Sofiyan, Kabinda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Dr Riza Celvian Gumay, Kepala Zona Kamla Maritim Barat, Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho,
Kepala Kantor Pertahanan Kepulauan Riau, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Wijanarko.

Selanjutnya dari unsur anggota DPRD Kepri, perwakilan organisasi profesi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yakni, Anggota Komisi II DPRD Kepri, Rudi Chua, Dandenkesyah Korem 033/Wirapratama A Dwijaka Condro Nugroho, Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri, dan Rismarini Arif Fadillah.

Ada juga nama Ketua Komisi Fatwa MUI Kepulauan Riau, Zubad Akhadi Muttaqien, Tjetjep Yudiana, Pendeta, Faragi Harita, Ketua PPNI, Adil Chandra, Dokter Umum, Dr Muhammad Paisal, dan Bidan, Nurasia Siregar.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here