Beranda Headline

Ingatkan Soal Keamanan, Kapolres Natuna Sambangi Pasangan MuDe

0
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, saat silaturahmi dengan pasangan MuDe di kediaman Mustamin Bakri-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, berkunjung ke Kediaman Bakal Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri, Sabtu (19/9/2020).

Kapolres datang bersama Kasat Intelkam Polres Natuna, Iptu Khairul disambut langsung oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari bersama Ketua DPW PAN Provinsi Kepri, Hamid Rizal.

Ike Krisnadian menyampaikan, maksud kedatangannya selain bersilaturahmi, juga memberi imbauan kepada bakal calon dan para simpatisannya, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami mengingatkan kita semua, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik saat jelang pemilukada maupun sesudahnya,” ungkap Ike.

Kapolres Natuna juga mengingatkan kepada simpatisan Mustamin Derry untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. sehingga Kabupaten Natuna yang kita cintai ini selalu berada di Zona Hijau.

Di tempat yang sama, Mustamin Bakri menyambut baik kedatangan Kapolres Natuna.

Ia berjanji akan selalu mematuhi aturan yang ada, agar pesta demokarsi berjalan aman dan damai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus partai Golkar dan PAN, para relawan Mustamin Bakri-Derry Purnamasary atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pasangan MuDe. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here