Beranda Headline

Ikut Sukseskan Pilkada, KPU Natuna Beri Penghargaan ke Pemuda Pancasila

0
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah saat menerima piagam penghargaan dari Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Junaedi Abdillah mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Natuna Tahun 2020, tidak terlepas dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna.

“Saya menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna, sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan,” ujarnya kemarin.

Junaedi menambahkan, penyerahan piagam penghargaan, sebagai bentuk kontribusi yang diberikan Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten Natuna dalam menyukseskan Pemilihan Serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

Dia menegaskan, sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Natuna, sudah seharusnya eleman Pemuda Pancasila ikut mendukung dan berperan aktif dalam setiap dinamika yang terjadi di daerah.

Fadillah juga mengapresiasi semua pihak termasuk para pasangan calon dan para pendukungnya yang telah berhasil menjaga pilkada tetap aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama kembali bergandengan tangan bahu membahu berperan aktif demi kemajuan Natuna yang lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here