Beranda Headline

Ikut Kompetisi, Polsek Tanjungpinang Timur Masuk Nominasi Kompolnas Award

0
Anggota Kompolnas RI saat melaksanakan peninjauan di ruangan pelayanan Polsek Tanjungpinang Timur, Rabu (10/7/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polsek Tanjungpinang Timur masuk nominasi peraih Polsek terbaik, dalam ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Award tahun 2024.

Anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim menyampaikan, pihaknya hadir langsung di Polsek Tanjungpinang Timur dalam rangka melihat kemajuan dan terobosan yang dilaksanakan oleh personel Polsek tersebut.

“Kita sudah melihat pelayanannya kepada masyarakat, inovasi yang diberikan terhadap lingkungan sekitar sudah cukup baik. Termasuk juga bagaimana tata cara pengelolaannya,” ujarnya kepada hariankepri.com, Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh ruangan yang ada di Markas Polsek Tanjungpinang Timur, terbilang sudah layak masuk nominasi salah satu Polsek terbaik.

“Ruangan unit-unit, ruang tahanan, dan ruangan lainnya sudah cukup bagus. Hal terpenting dalam kompetisi ini adalah kebersihan dan sikap humanis yang harus tetap terjaga,” tuturnya.

Pesannya terhadap Polsek Tanjungpinang Timur, untuk selalu mengedepankan pelayanan dan meningkatkan prestasi yang telah tercapai.

“Polsek ini juga tahun 2023 lalu sudah masuk dalam nominasi jajaran Polsek terbaik, dan tahun ini juga. Hal tersebut harus dipertahankan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Sugiono mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, memberikan kontribusi yang positif dan solutif bagi penyelesaian masalah di tengah masyarakat.

“Saya juga ingin kepada semua jajaran yang terkait dapat memperkuat sinergi antara institusi kepolisian dan berbagai pihak, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Bantu Warga yang Tak Mampu, Perumahan MAR Gagas Program Sosial Secanting Beras
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini