Beranda Headline

Idul Adha 1445 Hijriah, Presiden Jokowi Sumbang 2 Ekor Sapi untuk Warga Lingga

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan sapi kurban dari Presiden Joko Widodo ke masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas pada Idul Adha 1443 Hijriah/2022 lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pada Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sapi kurban untuk masyarakat Kepri.

Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Kepri, Aiyub menyebut, sapi kurban sumbangan Presiden Jokowi itu akan diberikan kepada masyarakat Dabo, Kabupaten Lingga.

“Nantinya sapi itu akan diserahkan ke Masjid Al-Zulfa, Dabo Kabupaten Lingga,” katanya, kepada hariankepri.com, Jumat (14/6/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, sapi yang akan diberikan kepada masyarakat Dabo pada Idul Adha 1445 H ini yakni sebanyak dua ekor. Sapi itu berasal dari peternak lokal di Kabupaten Lingga.

“Masing-masing satu ekor beratnya 400 kilogram,”jelasnya.

Saat ini, sapi sumbangan Presiden Jokowi itu sudah berada di Dabo, Kabupaten Lingga. Nantinya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang akan menyerahkan sapi sumbangan Kepala Negara itu ke masyarakat Dabo, Kabupaten Lingga.

“Sekarang kita sedang menunggu arahan dari Pak Gubernur, apakah beliau yang nantinya akan menyerahkan atau diwakilkan. Tapi yang jelas sapi itu sekarang sudah ada di Dabo,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Wawako Kesal, Siap Menang Lomba MTQ, Eh..Setop Ngaji
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini