Beranda Headline

HUT Pertama Kogabwilhan 1, Laksdya I Nyoman Gede Bagi Sembako di Penyengat

0
Pankogabwilhan 1, I Nyoman Gede Ariawan foto bersama dengan penerima sembako-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 300 paket sembako kepada masyarakat Penyengat, Selasa (29/9/2020).

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) 1, Laksdya I Nyoman Gede Ariawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, sekaligus memperingati HUT Kogabwilhan 1 yang pertama.

Selain itu, kata Jenderal Bintang 3 tersebut, kegiatan ini untuk memperkenalkan keberadaan Kogabwilhan 1 di Tanjungpinang, yang berkedudukan di Jalan M.T Haryono Batu 3,5.

“Sekaligus sebagai sarana interaksi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, kawasan Barat Indonesia menjadi tugas dan tanggungjawab Kogabwilhan 1. Harapannya, kehadiran komando gabungan dari 3 matra ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat juga bisa memberikan dukungan, agar tugas kami bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

I Nyoman menyampaikan, kegiatan baksos ini dilaksanakan 3 tahap, dengan 6 titik pembagian. Adapun jumlahnya, 2.000 paket sembako.

“Tahap pertama dilaksanakan di Pulau Penyengat dan Desa Toapaya Kabupaten Bintan. Untuk tahap kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada kesempatan berikutnya,” sebutnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan membantu warga yang terdampak Covid-19. “Semoga dapat meringankan beban mereka selama masa pandemi ini,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here