Beranda Headline

HUT Ke-76 RI, Gubernur Ansar: Kepri Harus Sejajar dengan Provinsi Lain

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menjadi inspektur upacara HUT ke-76 RI tingkat Provinsi Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (17/8/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, Provinsi Kepri harus mampu mandiri dan sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

“Kita harus bekerja keras dan berkarya mengejar ketertinggalan dari provinsi lain,” katanya saat pidato peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia tingkat Provinsi Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (17/8/2021).

Untuk mencapai hal itu lanjutnya, Provinsi Kepri patut membuat lompatan jauh ke depan.

Yakni, membuat suatu kebijakan yang hasilnya tidak dinikmati saat ini, melainkan di masa mendatang.

Ansar juga mengingatkan kepada semua pihak, untuk tidak berpuas diri dengan capaian yang telah diraih Provinsi Kepri saat ini.

“Kita tidak boleh terjebak pragmatisme jangka pendek yang justru membuat kita bergerak melambat di masa depan,” tuturnya.

Bersempena dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI, Gubernur Ansar mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu menghadapi tantangan daerah, bangsa, dan negara.

Ia berharap, semua pihak dapat bersama-sama mendukung program vaksinasi bagi lansia, dewasa, hingga pelajar dan memperketat protokol kesehatan dalam rangka melawan pandemi Covid-19.

“Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali, merajut aktivitas bangsa yang gemilang,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here