Beranda Headline

Hati-hati Keluar Masuk Natuna

0
Kapal yang sandar di pelabuhan ikut terhempas saat dihantam gelombang

NATUNA (HAKA) – Kondisi cuaca yang buruk membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna khawatir akan perjalanan transportasi laut. Pasalnya, hujan dan angin yang berhembus kencang mengakibatkan gelombang laut di perairan Natuna cukup tinggi. Untuk itu pemerintah mengingatkan, agar semua masyarakat termasuk moda transportasi laut lebih berhati-hati.

“Mereka para pengelola jadwal keberangkatan dan pihak kapal harus waspada, guna keselamatan penumpang,” kata Kadishub Natuna, Iskandar kepada wartawan.

Pantauan hariankepri.com, ada satu kapal yang parkir di dermaga juga terkadang goyang karena dihempas gelombang. Maka dari itu pemerintah meminta semua pihak mempertimbangkan masalah cuaca ini, sebelum memutuskan untuk berangkat berlayar.

Iskandar menambahkan, sebagai kepedulian pemerintah. Dishub sudah mengedarkan surat yang isinya peringatan tentang pelayaran mengingat kondisi cuaca yang tidak mendukung.

“Sudah keluar surat yang kita tujukan kepada semua pihak. Intinya harus hati-hati bagi yang mau keluar dari Natuna untuk berlayar,” ucapnya. (fer)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here