Beranda Headline

Hasil Assessment Terbit, Syahrul Bersiap Lelang 7 Jabatan Eselon II

0
Wako Tanjungpinang, Syahrul

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, hasil assessment (penilaian) untuk seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sudah keluar hasilnya, dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

“Hasil sudah, saya baru terima hari ini,” ungkapnya, Senin (4/3/2019) saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Namun, kata Syahrul, untuk hasilnya seperti apa, dirinya belum bisa menjelaskan karena harus dipelajari terlebih dahulu.

Syahrul menegaskan, seiring berjalannya waktu, ia bersiap melakukan tahapan pelaksanaan open bidding (lelang jabatan).

“Kami akan bentuk tim panitia seleksi (pansel) nya, tim pansel ini juga harus melibatkan dari Pemerintah Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Ia pun telah meminta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, untuk berkoordinasi dengan pihak Pemprov Kepri.

“Untuk tim panselnya, kalau bisa 3 sampai 5 orang saja, karena itu ketentuannya,” ucapnya.

Yang jelas sambung Syahrul, pelaksanaan open bidding ini, terutama untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini jabatan eselon II atau kepala OPD nya yang kosong.

“Jabatan yang kosong lumayan banyak, seperti Disperindag, Diskominfo, Disparbud, Staf Ahli dan beberapa OPD lainnya,” imbuhnya.

Dari data yang diperoleh hariankepri.com, sedikitnya ada 7 jabatan eselon II yang kosong, yakni Kepala Inspektorat (Inspektur), Kepala BPPRD, Kepala Disperdagin, Kadis Kominfo, dan 2 jabatan staf ahli. (zul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini