Beranda Headline

Hari Pertama Masuk Kerja, Hamid Rizal Sidak Kehadiran Pegawai

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat melakukan sidak ke Kantor di Bukit Arai-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Mengawali aktifitas kerjanya setelah libur Hari Raya Idul Fitri Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, melakukan sidak kesejumlah instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Selasa (26/5/2020).

Hamid didampingi Kasubag Protokol Sekretariat Daerah, Trendy, Plt Inspektur Daerah, Abdul Gani dan Kepala BKPSDM, Erwita Yuda,

Hamid Rizal menyisir seluruh ruangan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Kantor Dinas Kesehatan, dan Kantor BKPSDM di Komplek Perkantoran Pemkab Natuna Jalan Batu Sisir Bukit Arai.

Menurut Hamid, kedisiplinan dalam bertugas perlu tertanam dalam jati diri ASN. Meski masih dalam suasana lebaran, namun, aturan harus dilaksanakan dengan baik.

“Kedisiplinan harus menjadi jati diri ASN, aturan harus tetap dijalankan dan pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas,” ujarnya

Selanjutnya Hamid Rizal mengingatkan, agar masyarakat terutama para pegawai ASN, dapat menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita masih zona hijau, mari kita pertahankan, agar terhindar dari penyakit mematikan ini, mari bersatu mencegah penularan Covid-19 dengan cara mentaati peraturan pemerintah,” terangnya.

Selain di Perkantoran di Bukit Arai, Hamid Rizal juga melakukan sidak ke kantor pemerintahan yang ada di Kompleks Natuna Gerbang Utaraku. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here