Beranda Headline

Hari Ini Yang Sembuh Covid 155 Orang, Rahma Bersyukur Masyarakat Taat Prokes

0
Wali Kota Rahma saat mengantar bantuan untuk warga isoman-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Angka penambahan kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang semakin hari semakin berkurang.

Hal itu terlihat dari data perkembangan Covid-19 di Kota Tanjungpinang pada Rabu (11/8/2021), penambahan pasien yang terpapar Covid-19 hanya berjumlah 24 orang.

Begitu juga untuk pasien yang sembuh dari virus corona pun semakin banyak di Tanjungpinang. Hari ini, ada sebanyak 155 yang sembuh.

Melihat data penambahan dan kesembuhan tersebut, tentunya ini menjadi kabar baik bagi warga Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut pun juga disyukuri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Ia menyebut, bahwa perkembangan Covid-19 di Tanjungpinang sekarang ini sangat bagus dari sebelumnya.

“Alhamdulillah. Ini sangat kita syukuri, semoga bisa nol kasus dan bisa sembuh semua,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini terjadi karena adanya dukungan seluruh instansi terkait, seperti TNI-Polri, FKPD, LSM, Ormas, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat.

“Kalau kita melihat data penambahan kasus. Sepertinya semakin sedikit, artinya kesadaran masyarakat sudah mulai bagus dalam menaati protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Kendati demikian, Rahma berharap kepada seluruh elemen masyarakat tetap menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan bisa mengikuti edaran yang sudah diedarkan.

“Saya minta jangan terlena dengan keadaan sekarang. Karena potensi penularan Covid-19 ini masih berbahaya,” tuturnya.

Menurut Rahma, apabila seluruh masyarakat bisa saling bahu membahu untuk membasmi Covid-19 ini, tentunya PPKM Tanjungpinang bisa turun level terendah.

“Sekarang sudah turun level 3, dan pengaturan operasional pun sudah sebagian dilonggarkan. Tapi kepuasan kita apabila keadaan bisa normal seperti sediakala. Semoga virus ini bisa hilang,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here