Beranda Headline

Hari Ini Dimulai, Pemprov Kepri Buka Lowongan Direksi PT Pelabuhan Kepri

0
Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah saat rapat pembentukan panitia seleksi direksi PT Pelabuhan Kepri, Senin (31/5/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri, membuka lowongan untuk posisi direksi PT Pelabuhan Kepri untuk masa jabatan lima tahun.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) PT Pelabuhan Kepri, TS Arif Fadillah menyampaikan, pendaftaran calon direksi itu akan dibuka mulai Kamis, 3 Juni 2021 hingga 11 Juni 2021.

“Para pelamar melakukan pendaftaran secara online ke email panselbumdprovkepri@gmail.com,” katanya, Rabu (2/6/2021).

Sekdaprov Kepri ini melanjutkan, pendaftaran seleksi ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). Adapun persyaratan lainnya meliputi, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, dan pengalaman.

“(Calon) Pelamar juga harus memahami penyelenggaraan Pemda dan memahami manajemen perusahaan bidang kepelabuhanan atau kemaritiman,” jelasnya.

Selain itu, setiap calon pelamar juga diwajibkan membuat surat pernyataan yang di antaranya menyatakan, tidak pernah dihukum denda atau pidana. Kemudian tidak ada hubungan keluarga dengan pemilik saham/komisaris/dewan pengawas.

“Tidak sedang menjadi anggota/pengurus partai politik,” tuturnya.

Disampaikannya, tahapan seleksi berkas pendaftaran akan dilakukan pada 14-15 Juni 2021.

Sedangkan untuk penetapan calon terpilih akan dilaksanakan pada 21 Juli 2021 dan pengangkatan calon terpilih dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan dilaksanakan pada 28 Juli 2021.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here