Beranda Ekonomi Bisnis

Harga Tak Sampai Rp 300 Juta, Ertiga Hybrid Hadir di Suzuki Tanjungpinang

0
Launching Ertiga Hybrid Hadir di Suzuki Tanjungpinang, 18 Juni 2022 mendatang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), akan memperkenalkan mobil baru Suzuki Ertiga hybrid pada Juni ini.

Kehadiran Ertiga Hybrid ini diramalkan akan menjadi pesaing berat Toyota Avanza di pasar otomotif Indonesia.

Sesuai dengan namanya, mobil ini akan mendapatkan drivetrain baru, perpaduan dua teknologi antara mesin bensin, dan motor listrik yang tentunya memiliki berbagai kelebihan.

Ertiga hybrid sendiri bakal diluncurkan dalam dua tipe, yakni Ertiga GX dan SS. Dengan pilihan transmisi manual dan otomatis di masing-masing tipe. Suzuki juga diperkirakan bakal menyematkan sejumlah fitur baru.

Di antaranya Engine Auto Stop, Gear Shift Indicator, Cruise Control, Guide Me Light, Auto Retratable Outside Mirror, New Front Grille Design, New Alloy Wheel Design, New Short Pole Antenna Type, New Chrome Backdoor Garnish, hingga Hybrid Emblem.

Kemudian New Color Mellow Deep Red, New MID Design with Hybrid information, New Ambience Color, New Interior Ornament, New Color Seat Materal.

Sales Marketing PT Suzuki Arista Tanjungpinang, Puput kepada hariankepri.com mengatakan, Ertiga Hybrid saat ini sudah ada 2 unit di showroom Suzuki Tanjungpinang, yang berlokasi di Batu 7, Jalan DI Panjaitan.

“Tanggal 18 Juni ini akan launching untuk Ertiga Hybrid, dan konsumen juga sudah bisa pre-order dari sekarang untuk mendapatkan harga khusus,” katanya.

Menariknya, dari data yang diterima hariankepri.com, harga Ertiga Hybrid ini tak sampai Rp 300 juta. (arp)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini