Beranda Headline

HAN 2020, Isdianto: Saya Paham Kondisi Anak Kepri yang Rindu Sekolah

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto bersama anak-anak SD di Kepri ketika wabah Corona belum melanda-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengajak anak-anak di Kepri, untuk bersama-sama displin terhadap protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berdoa agar pandemi ini cepat berakhir. Sehingga anak-anak bisa kembali ke sekolah, bisa bertemu dengan para guru dan kawan-kawannya,” doa Isdianto sempena peringatan Hari Anak Indonesia (HAN) Tahun 2020, Kamis (23/7/2020).

Isdianto memahami kondisi anak-anak Kepri saat ini, yang rindu bermain dengan teman-temannya. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak ke sekolah, karena corona.

“Anak-anak tetap rajin belajar di rumah ya. Sama-sama kita berdoa semoga wabah Corona ini cepat berakhir. Bantu juga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Isdianto.

Sempena HAN Tahun 2020, Kepri pun mendapat penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Kepri menerima penghargaan, sebagai Pemerintah Daerah yang memiliki komitmen mendukung eksistensi Komisi Perlindungan Anak Daerah.

“Terima dengan penghargaan ini. Kami akan terus memperkuat perlidungan anak di Kepri, baik melalui program maupun anggaran,” kata Isdianto. (kar/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here