Beranda Headline

Hamalis Pensiun, 8 Kepala OPD di Pemko Tanjungpinang Dijabat Plt

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2022, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Hamalis resmi memasuki masa pensiun.

“Iya pak Hamalis sudah pensiun. Sekarang Plt Kadisnaker Pak Yuswandi yang juga menjabat Asisten III Administrasi Umum di Setdako Tanjungpinang,” kata Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan.

Menurutnya, dengan pensiunnya Hamalis, maka kepala OPD-OPD di Pemko Tanjungpinang yang kosong semakin bertambah.

“Yang sudah kosong ada sebanyak 8 OPD, nanti pada Desember 2022 akan ada yang pensiun satu lagi yakni Asisten I Pemko Tanjungpinang, Tengku Dahlan. Total yang kosong akan menjadi 9 OPD,” sebutnya.

Adapun 9 OPD yang kosong itu, yakni Sekretaris DPRD, Kepala BPPRD, Kepala Kadis Perkim, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Inspektur Daerah, Kadisdukcapil, Kadisnaker dan nanti di Desember 2022 Asisten I Pemko Tanjungpinang.

Tamrin mengatakan, meski sudah banyak kepala OPD Pemko Tanjungpinang yang kosong, namun open bidding untuk jabatan eselon II tersebut masih belum dibuka.

“Open bidding baru bisa dilakukan setelah adanya mutasi hasil job fit terhadap 12 kepala OPD beberapa pekan lalu, saat ini masih menunggu rekomendasi dari KASN,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini