Beranda Headline

Hadiri Pelantikan Wan Sis-Rodhial, Ganda Apresiasi Jiwa Besar Mustamin Bakri

0
Mustamin Bakri foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda usai pelaksanaan pelantikan di Gedung Daerah Tanjungpinang-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, juga dihadiri langsung oleh Mustamin Bakri.

Mustamin adalah rival politik pasangan Wan Siswandi-Rodhial,mereka dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Mustamin saat itu berpasangan dengan Derry Purnamasari.

“Selamat saya ucapkan kepada Wan Siswandi dan Rodhial Huda, semoga dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Natuna dapat menjalankan amanah masyarakat sesuai visi misi,” ucapnya kepada hariankepri.com, Senin (24/5/2021).

Sebagai lawan politik, Mustamin sendiri sudah menerima dan siap memberikan kontribusi apabila dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Natuna.

“Sebenarnya visi dan misi yang kami bawa waktu kampanye hampir sama dengan yang ditawarkan Wan Sis dan Rodhial, jadi saya siap mendukung dan berkontribusi dalam setiap program pemerintah,” ucapnya.

Mustamin juga meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, agar bersama-sama menyukseskan program pembangunan yang nantinya akan dijalankan oleh pemerintahan Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

“Tak ada lagi istilah 01 dan 02, kami siap bersama-sama membangun Natuna yang lebih baik lagi,” ujar Mantan Anggota DPRD Natuna dua periode ini.

Kehadiran Mustamin mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah.

Putra Daeng Rusnadi ini yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kekagumannya atas jiwa besar Mustamin Bakri yang ikut hadir dalam acara pelantikan Wan Sis Rodhial di Tanjungpinang.

“Salut dan bangga dengan Bapak Mustamin Bakri, beliau seorang pejuang politik demokrasi yang baik di Kabupaten Natuna,” pungkasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here