Beranda Headline

Hadiri di HUT Ke-20 BNN Tanjungpinang, Rahma: Terus Gencar Berantas Narkoba

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri HUT ke-20 BNN Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma berharap kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Tanjungpinang, agar terus gencar memerangi pengedaran maupun pengguna narkoba di Tanjungpinang.

“Semoga ke depan BNN bisa lebih baik lagi dalam mengatasi peredaran narkoba di Tanjungpinang,” kata Rahma, saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 BNN Tanjungpinang yang dilaksanakan, di Kantor BNN Senggarang, Selasa (22/3/2022).

Menurut Rahma, narkoba ini merupakan tantangan dan musuh bersama, sehingga harus diberantas. Karena, narkoba merusak masa depan anak bangsa.

“Saat ini BNN Tanjungpinang juga menjalin kerjasama dengan beberapa instansi vertikal yang ada di Tanjungpinang, dalam memerangi narkoba,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Tanjungpinang, Heryana mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Rahma, yang sudah berkenan hadir pada perayaan HUT BNN ini.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus gencar memerangi narkoba yang ada di Tanjungpinang ini. Apalagi kondisi saat ini, baik pengguna maupun pengedar narkoba, masih terbilang banyak di Tanjungpinang.

“Saya harap Tanjungpinang bisa bebas narkoba,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini