Beranda Headline

Hadapi Porprov 2022, Askot PSSI Optimis Tanjungpinang Raih Medali Emas

0
Pengurus Askot PSSI Tanjungpinang sedang melakukan rapat kerja-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pada Oktober 2022 mendatang, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri akan digelar di Kabupaten Bintan.

Untuk menghadapi Porprov tersebut, Askot PSSI Tanjungpinang menggelar rapat kerja bersama seluruh pengurus, Kamis (12/11/2021).

Ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang, Boby Wira Satria mengatakan, pada rapat kerja tersebut, fokus untuk melakukan persiapan dalam mengikuti Porprov 2022, bersama pengurus lainnya.

“Adapun yang disiapkan dari sisi pemain, perekrutan, pembinaan, serta perlengkapan PSSI Tanjungpinang lainnya,” katanya.

Meski kompetisi itu akan digelar pada tahun depan, pihaknya akan mengambil peran lebih awal dalam melakukan pembinaan atlet-atlet sepak bola dan futsal yang akan mengikuti Porprov nanti.

“Dengan melakukan gerak cepat ini, kami harap bisa mendapatkan bibit-bibit pemain yang andal demi meraih medali emas,” terangnya.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang melalui KONI yang sudah memberikan bantuan.

“Bantuan ini akan kami gunakan dalam persiapan Porprov 2022 nanti,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, kata Bobby, pengurus juga membahas rencana pertandingan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Yakni liga 3 dan piala soeratin.

“Untuk liga 3 ada beberapa tim perwakilan Tanjungpinang yang akan turun,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here