Beranda Headline

H-2 Musda Nama Maruf Tak Muncul, 3 Wakil Ketua DPD Bersaing Rebut Golkar 1

0
Suasana persiapan penyelenggaraan Musda Golkar Kepri di Ranai, Natuna-f/taufik-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dua hari menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah, atau H-2 Musda Golkar Kepri, para fungsionaris serta para pengurus DPD II se-Kepri, mulai berdatangan ke Kota Ranai.

Termasuk para pengurus organisasi sayap Partai Golkar, yakni AMPG Provinsi Kepri yang telah tiba di Natuna.

Informasi yang berkembang, tetap ada 3 nama figur yang akan bertarung memperebutkan jabatan Ketua DPD I Golkar Kepri.

Menariknya, dari 3 nama ini, hanya Dewi Kumalasari yang tetap muncul. Sedangkan Ahmad Maruf Maulana dan Rizky Faisal tidak dijagokan lagi di dalam musda.

Dua tokoh internal Golkar yang muncul adalah, Teddy Jun Askara dan Hadi Candra. Seperti diketahui, baik Teddy maupun Hadi, sama-sama menjabat sebagai Wakil Ketua di DPD I bersama dengan Dewi Kumalasari Ansar.

“Iya bener. Kami sudah ada di Ranai, dan sejauh ini Hadi Candra diminta oleh para tokoh masyarakat Natuna agar diusung sebagai bakal calon ketua,” ungkap Sekretaris DPD AMPG Kepri, Dasril kepada hariankepri.com, Sabtu (29/2/2020).

Namun Dasril menegaskan, munculnya nama Teddy alias TJA ini, tentu sangat menguntungkan bagi AMPG. Apalagi, TJA adalah Ketua AMPG Kepri.

“Kalau Kami AMPG tetap menginginkan Ketua Partai Golkar Kepri adalah kader dari AMPG,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Mustamin Bakri menyampaikan, bahwa politisi Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Zainudin Amali, akan menghadiri dan membuka musda.

“Yang jelas untuk sementara ini pak Zainudin Amali selaku pengurus DPP Partai Golkar yang akan datang pada tanggal 2 Maret 2020,” singkatnya.(fik/dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here