Beranda Daerah Natuna

Gubernur ke Pelajar SMUN 1 Natuna, Say No to Narkoba

0
Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun menyempatkan diri berkunjung ke SMAN 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (8/3/2017).

NATUNA (HAKA) – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Natuna, Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun menyempatkan diri berkunjung ke SMAN 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (8/3/2017). Gubernur menjadi irup apel pagi di sekolah tersebut.

Gubernur memotivasi para pelajar untuk mencetak prestasi. Kemudian, menghindari kegiatan negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya.

“Natuna ini punya potensi yang luar biasa. Alamnya, lautnya, pantainya dan lainnya. Semua itu perlu tenaga-tenaga handal dan profesional, makanya siapkan diri dari sekarang untuk mengelola segala keunggulan itu,” pesan Gubernur.

Sebagai pulau terdepan NKRI, diakui gubernur jika Kabupaten Natuna rawan menjadi target peredaran narkoba dunia. Namun Gubernur juga sangat yakin bahwa hal itu tidak akan terjadi jika masyarakat Natuna komitmen untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Ingat narkoba ini musuh bangsa yang bisa merusak generasi. Makanya selalu tekankan dan tekadkan di hati slogan narkoba no, prestasi yes dan Natuna jaya,” kata Gubernur.

Lebih penting lagi, Gubernur mengingatkan agar para pelajar patuh, tunduk dan sopan kepada para gurunya. Perlu diketahui bahwa ketiga guru marah, itu semata-mata bukan karena dendam. Tapi karena perhatian, sayang dan ingin muridnya menjadi pintar. (red/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here