Beranda Headline

Gubernur Isdianto Ungkap Alasan Bawa Kepala OPD di Setiap Kunker ke Daerah

0
Gubernur Kepri, Isdianto menyapa warga di Tanjung Batu, Karimun-f/istimewa-humas pemprov

KARIMUN (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan, bahwa pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi, akan selaras dengan apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

“Masukan dari masyarakat menjadi pijakan kami, dalam merumuskan kebijakan pembangunan,” kata Isdianto saat bertemu masyarakat Pulau Buru, Tanjung Batu Kecil dan  Desa Tanjung Hutan, Kabupaten Karimun, Jumat (11/9/2020).

Menurut Isdianto, pembangunan akan cepat dirasakan oleh masyarakat, jika semua elemen pemerintah bersatu, merumuskan bersama permasalahan dan berkolaborasi dalam penggunaaan anggaran.

“Mulai dari pemerintah provinsi, hingga pemerintah kabupaten kota,” sebutnya.

Isdianto kembali menjelaskan, apapun masukan, usul dan saran yang telah disampaikan masyarakat akan menjadi catatan dan perhatian serius dirinya, dalam membuat kebijakan.

“Sengaja saya ini setiap datang ke daerah membawa beberapa kepala OPD, supaya mereka melihat langsung kebutuhan yang diinginkan masyarakat,” tutupnya.

Pada acara ini, Isdianto juga berkesempatan memberikan bantuan insentif untuk penyuluh agama Islam non-PNS, insentif mubaligh, guru TPQ/MDT/MDA, bantuan iuran BPJS, masker, hand sanitizer serta kuota internet gratis kepada pelajar. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here