Beranda Ragam Gallery

Gubernur Isdianto Tutup MTQ Kepri, Karimun Juara Umum

0


TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, menutup secara resmi MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 di Dataran Gurindam 12, Rabu (23/9/2020) malam yang ditandai dengan pelepasan busur panah.

Hadir pada kesempatan ini Mantan Menteri Agama Said Agil Munawar, Pengurus MUI Pusat Yusnar Yusuf, FKPD Provinsi Kepulauan Riau, ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto, Bupati Karimun Ainur Rafiq, OPD PemrIntah Provinsi Kepulauan Riau, Ketua MUI Provinsi Kepri Azhar Hasyim, Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Isdianto menyampaikan, bahwa sejak pembukaan pada 19 September 2020 lalu, sampai pada malam penutupan, telah diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran, lantunan yang dikumandangkan dengan suara yang merdu oleh para qari-qariah, hafizh-hafhizah, dan mufassir-mufasshirah.

“Semoga dengan berkumandangnya Alquran di bumi Kepri ini, Allah akan segera hilangkan wabah Covid-19 di bumi kita ini,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Isdianto mengucapkan selamat dan sukses kepada para qari dan qariah dan para juara yang telah berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya dalam menggali ilmu Alquran.

Adapun yang menjadi Juara Umum MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 adalah Kabupaten Karimun dengan total nilai 153, Kota Batam menempati urutan dua dengan total nilai 99 dan ditempat ketiga menjadi milik Kabupaten Lingga dengan perolehan nilai 58. (red)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here