Beranda Daerah Batam

Gubernur Isdianto Setuju, Politeknik Batam Buka Kelas di Anambas dan Natuna

0
Gubernur Kepri, Isdianto saat bertemu Direktur dan para Wakil Direktur Politeknik Batam-f/istimewa-humas pemprov

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto mendukung Politeknik Batam membuka kelas baru di sejumlah daerah. Terutama Natuna dan Anambas.

Kehadiran kelas baru, sambung Isdianto, akan memudahkan anak-anak di pulau, mengenyam perkuliahan di Politeknik Negeri Batam.

“Ini akan menguntungkan anak-anak Kepri. Terlebih untuk Natuna dan Anambas. Saya sangat dukung,” kata Isdianto, di Swissbell Hotel, Batam, Kamis (17/9/2020).

Pembukaan kelas di Natuna dan Anambas, menurut Isdianto harus terealisasi. Banyak potensi anak Kepri, yang ia yakini jika diberi kesempatan, akan berhasil.

Isdianto juga mengajak Politeknik Negeri Batam, juga memberikan kemudahan fasilitas. Misalnya ada asrama guna menampung mereka yang dari pulau-pulau.

“Apalagi Politeknik Negeri Batam ini sudah menjadi kebanggaan anak-anak Kepri,” imbuhnya.

Rencana-rencana pengembangan Politeknik Batam itu disampaikan Direktur Uuf Brajawigdada. Uuf saat itu, hadir bersama  Wadir I Ahmad Riyad Firdaus,  Wadir II Bambang Hendarwan, Wadir III Muhamad Zainudin dan Hendy Yoga Raharja.

Uuf menambahkan, bahwa mereka memiliki banyak agenda yang akan dilakukan ke depannya. Mulai dari pembangunan masjid, hingga peningkatan kemampuan mahasiswa dalam beragam kejuaraan.

“Sejauh ini kami sudah mempertahankan beberapa gelar juara robot tingkat nasional.
Ke depan kita akan targetkan, Politeknik Negeri Batam tampil di tingkat  internasional,” harapnya. (kar/humas pemprov)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here