Beranda Headline

Gubernur Isdianto Jarang Terlihat, Sekdaprov Arif: Beliau Sering di Lapangan

0
Gubernur Kepri, Isdianto bersama Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah dalam suatu kegiatan-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto belakangan ini terlihat jarang tampil di depan publik.

Dalam sejumlah agenda Pemprov Kepri, orang nomor satu di Pemprov Kepri itu kerap diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah.

Dari pantauan hariankepri.com, Isdianto terakhir tampil di depan publik saat ia menghadiri pencanangan vaksinasi Covid-19 Provinsi Kepri di RSUD Raja Ahmad Tabib, pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Kondisi itupun menimbulkan beragam spekulasi di masyarakat. Seperti diketahui, masa jabatan Isdianto akan berakhir pada 12 Februari 2021 mendatang.

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menyampaikan, bahwa Gubernur Isdianto belakangan ini lebih sering berada di lapangan, untuk menemui masyarakat.

Hal itulah yang kata dia, membuat Gubernur Kepri belakangan ini jarang tampil di depan publik.

“Pak Gub sekarang memang lebih sering berada di lapangan. Kadang di Batam, kemarin beliau juga ada kegiatan di Kundur,” katanya, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (25/1/2021).

Selain itu lanjutnya, Isdianto juga jika selesai melakukan kegiatan di lapangan, beliau masih juga melakukan aktivitas di kantornya di Pulau Dompak.

“Jadi, Alhamdulillah, beliau masih aktif masih seperti biasa. Memang kita selalu berbagi tugas kalau ada kegiatan,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here