Beranda Ragam Gallery

Gubernur Isdianto Dengarkan Curhat RT/RW se-Tanjungpinang

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mendengarkan keluh dan kesah perwakilan RT dan RW se-Kota Tanjungpinang, Rabu (16/9/2002) di Gedung Daerah.

Dalam kesempatan ini Asirin selaku ketua forum RT dan RW kota Tanjungpinang mengungkapkan, suka dan dukanya menjadi RT dan RW. Karena selalu menerima kritikan pedas dari masyarakat yang merasa tidak puas. Terutama masyarakat yang tidak terima karena tidak menerima bantuan saat ada pembagian.

Menanggapi hal ini, Gubernur Isdianto mengakui jika memang beberapa program tersebut dulunya ada dan sangat bagus. Digagas sejak jaman Gubernur Ismeth Abdullah, H. Muhammad Sani dan Nurdin Basirun. Namun karena keadaan anggaran yang tidak mencukupi, akhirnya tidak bisa dilanjutkan.

“Meski demikian kedepannya kita akan melakukan progran yang mirip dengan itu semua yang sistem penganggarannya sharing antara Pemprov dan Pemkab atau Pemko. Programnya bisa apa saja, yang jelas sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,” ujarnya.

Selain dengan RT RW se-Tanjungpinang, Gubernur juga menerima sejumlah kunjungan silaturahmi PTK Non ASN (Guru-guru Honorer), PTT Pemprov Kepri, Sopo Bodang KKBI (Batak Islam), Pimpinan Bank BTN Syariah Cabang Batam dan Ikatan Pemuda Bugis Nusantara Provinsi Kepri.

Isdianto mengajak seluruh elemen di Kepulauan Riau untuk bersatu dalam upaya mensukseskan pembangunan. Kebersamaan menjadi salah satu pondasi kunci keberhasilan.

“Karena kita tidak bisa mengerjakan sesuatu yang besar sendirian. Kesuksesan pembangunan, perlu komitmen kebersamaan untuk sama-sama mencapai tujuan itu,” tukasnya. (red)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here