Beranda Headline

Gubernur Ansar Serahkan 1.567 Paket Beras untuk Masyarakat Bukit Bestari

0
Giubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Kadisos Kepri, Burhanudin bersama warga penerima bantuan-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 1.567 paket beras diserahkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad untuk warga Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, di Kantor Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (25/6/2024).

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Tanjungpinang serta mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah di Tanjungpinang,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Gubernur berharap, program bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan ini menjadi bagian dari operasi pasar, apalagi jumlahnya cukup luas.

“Mengingat fluktuasi harga beras, program seperti ini akan diperbanyak sebagai operasi pasar,” sebutnya.

Sementara itu, Kadissos Kepri, Burhanudin menambahkan, para penerima bantuan ini merupakan warga yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“1.567 paket itu terdiri dari, Kelurahan Sei Jang 226 paket, Dompak 592 paket, Tanjung Ayun Sakti 195 paket, Tanjungpinang Timur 199 paket dan Tanjung Unggat 355 paket,” paparnya.

Selain paket bantuan beras, juga diserahkan pengembangan UEP kepada total 39 KK se-Tanjungpinang, masing-masing menerima Rp 2,5 juta.

“Selain itu, ada juga bantuan KUBE diterima oleh 2 KUBE, masing-masing Kube menerima Rp20 juta di Kecamatan Tanjungpinang Timur,” pungkasnya.(adv)

Baca juga:  Di Depan Isdianto, Wan Zawali Minta Sungai Ulu Dijadikan Kecamatan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini