Beranda Headline

Goro di Taman Bacaan Sungai Carang, Perpat Sumbang Buku 200 Judul

0
Ketua Perpat Tanjungpinang Timur, David Junaidi-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang Timur, melakukan gotong-royong (goro) di taman bacaan di Kampung Sungai Carang, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur.

“Alhamdulillah kegiatan pembagunan dan rehab taman bacaan di Kampung Sei Carang berjalan lancar,” kata Ketua Perpat Tanjungpinang Timur, David Junaidi.

Ia mengatakan, keberadaan taman bacaan ini sangat bermanfaat bagi warga. Adik-adik mahasiswa, juga dengan suka rela menjadi guru ngaji dan guru les bagi anak-anak.

Maka dari itu, Perpat Tanjungpinang Timur melakukan perawatan bangunan. Kegiatan gotong royong juga merupakan sebuah tradisi dan semangat yang harus tetap terjaga.

“Insya Allah Sabtu depan taman bacaan ini selesai, dan bisa segera dipergunakan. Nanti kita akan memberi bantuan juga alat laboratorium dan buku 200 judul, serta buku pelajaran,” ungkapnya.

David juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang, yang selalu mendukung penuh kegiatan sosial oleh pihaknya.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Perpat Kota Tanjungpinang yang turut peduli dengan lingkungan,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here